-->
    |

Kapolres Giat Ramah-Tamah Dengan Para Dai Kamtibmas

Para tokoh agama Islam Kabupaten Dairi berfoto bersama Kapolres AKBP Wahyudivdan personil usai beramah tamah di Mapolres.  (foto : nt) 

INILAHMEDAN
- Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman melakukan kegiatan dengan beramah-tamah kepada para tokoh agama Islam selaku da'i Kamtibmas. 

Kegiatan itu di aula Kamtibmas Polres Dairi Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang, Rabu (17/11/21).

Kapolres AKBP Wahyudi Rahman melalui Kasi Humas Iptu Donni Saleh mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturrahmi, menjaga sinergitas dan kerukunan antar umat beragama.

" Juga dalam rangka mengajak tokoh agama Islam bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Dairi," katanya. 

Menurutnya, dalam waktu dekat ada 106 desa di Dairi akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Sehingga peran serta tokoh agama sangat diharapkan agar Pilkades berjalan aman dan kondusif. 

Kapolres AKBP Wahyudi bersalaman dengan ketua tokoh agama Islam Kabupaten Dairi. (foto : nt) 

" Semoga dengan diadakannya ramah tamah yang sederhana ini bisa bermanfaat dan menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi, bersinergi serta bekerjasama untuk membangun Kabupaten Dairi tetap kondusif," sebutnya. 

Turut hadir Kabag Sumda Polres Dairi AKP Maritua Karyana Lumban Tobing, Kasubbag Prograr Polres Dairi AKP Eri Samsul Bahri, Kasi Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh, Kasiwas Polres Dairi Iptu Kurdi, para Personil Sat Binmas Polres Dairi.

Sedangkan tokoh agama Islam berhadir Ketua MUI Kab Dairi Wahlin Munthe, Ketua Pujakusuma Kabupaten Dairi H Sunaryo, Kemenag Dairi Lindung Kaloko, Perwakilan dari Ikatan Keluarga Jawa (IKJ) H Satino dan Ustad Karimun Silalahi. (imc/am/nt)


Komentar

Berita Terkini