|

Kahiyang Ayu Harapkan Kader Tingkatkan Kualitas Wujudkan Program Pokok PKK

Kemeriahan dan kegembiraan Jambore meliputi kader TP PKK Tingkat Kota Medan Tahun 2021 yang digelar di Ballroom hotel Grand Mercure Angkasa Medan, Senin (29/11/2021).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Kemeriahan dan kegembiraan Jambore meliputi kader TP PKK Tingkat Kota Medan Tahun 2021 yang digelar di Ballroom hotel Grand Mercure Angkasa Medan, Senin (29/11/2021).

Suasana ini semakin terasa dengan hadirnya Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution di tengah peserta Jambore PKK.

Berbagai kegiatan digelar dalam Jambore PKK Kota Medan yang berlangsung selama dua hari mulai 29 sampai 30 November 2021, seperti outbound, lomba tutorial makeup, bahkan pemberian penghargaan kepada kader yang telah mengabdi selama 15 tahun, 10 tahun dan 5 tahun juga turut memeriahkan pertemuan seluruh Kader TP PKK Kota Medan ini.

Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Jambore PKK ini sudah direncanakan sejak dirinya bersama Almarhumah Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Ny Shaula Aulia Rachman dilantik. Namun karena kondisi Pandemi Covid-19, baru hari ini bisa dilaksanakan.

"Digelarnya Jambore ini karena saya ingin bersilaturahmi dan kenal lebih dekat dengan seluruh kader TP PKK Kota Medan. Selain itu ini juga merupakan sarana kita untuk lebih meningkatkan kualitas dan kinerja para kader selaras dengan Program Pemko Medan," Kata Ny Kahiyang Ayu di hadapan yang hadir di antaranya Kadis P3APM Edliaty Siregar, Kadis PP&KB Suryadi Panjaitan, Plt Kadis Kominfo Mansursyah dan Seluruh Camat se- Kota Medan.

Menurut Kahiyang Ayu, berbagai kegiatan dilakukan dalam Jambore PKK ini seperti tutorial Makeup dengan menghadirkan makeup artist dari Jakarta. Hal ini tentunya memiliki tujuan yang baik untuk para Kader khususnya TP PKK Kecamatan.

"Sebagai panutan di daerah masing-masing sudah sepatutnya kita perempuan dapat membawa diri, membanggakan suami bahkan menjaga nama baiknya," Jelas Kahiyang Ayu.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Muhammad Sofyan mengungkapkan bahwa kegiatan Jambore PKK ini merupakan sarana menambah wawasan dan pengetahuan serta tidak kalah pentingnya menjalin persaudaraan dan kebersamaan seluruh Kader TP PKK Kota Medan.

"Jambore ini juga diharapkan dapat melahirkan kader PKK yang tangguh dengan tujuan kedepannya dapat terciptanya kesejahteraan masyarakat dan meningkatkannya gerakan pemberdayaan program kesejahteraan serta pembangunan," Jelasnya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini