|

Grand Opening Shangrila Hotel, Wabup Asahan Beri Jaminan Kenyamanan dan Perizinan Investor

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri grand opening Shangrila Hotel, Minggu (14/11/2021) di Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong Kab. Asahan.(foto: adlin) 


INILAHMEDAN - Asahan: Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menghadiri grand opening Shangrila Hotel, Minggu (14/11/2021) di Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong Kab. Asahan.

Pada kesempatan ini Direksi Shangrila Hotel Herman mengatakan Shangrila Hotel merupakan salah satu hotel yang terletak di perbatasan Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura.

Herman berharap dengan adanya Shangrila Hotel dapat menggerakan perekonomian di dua kabupaten tersebut dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dalam mencari lapangan perkejaan.

Sementara Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar juga berharap hotel ini ikut berperan dalam pembangunan daerah dan juga nasional di antaranya mendongkrak industri pariwisata, membantu menciptakan sekaligus menambah lapangan pekerjaan di Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura serta meningkatkan pendapatan daerah. 

Taufik juga berharap hotel ini dapat memperhatikan penyerapan lapangan pekerjaan tenaga kerja khususnya di lingkungan sekitar yang berdomisili di Kabupaten Asahan dan Kabupaten Labura, dengan begitu Shangrila Hotel turut mensejahterakan masyarakat sekitar.

Wabup mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan mengundang para pengusaha dan para investor untuk dapat berinvestasi di Kabupaten Asahan. Segala bentuk proses perizinan dan jaminan pelayanan yang ada telah dibuat transparan dan tidak berbelit-belit. 

"Kita siap melayani para pengusaha dan para investor melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Asahan," katanya.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini