-->
    |

Para Siswa-Siswi MAN-3 Diberi 600 Dosis Vaksin


INILAHMEDAN
- Patumbak : Sebanyak 600 dosis vaksin diberikan kepada para siswa MAN-3 Medan, Jalan Pertahanan, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Sabtu (02/10/21). 

Pelaksana tugas (Plt) Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti, kegiatan itu merupakan vaksinasi massal tahap I dengan jumlah vaksinator empat belas orang atau dua tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Patumbak. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan Prokes yaitu para peserta diwajibkan memakai masker, jaga jarak serta harus mencuci tangan di tempat yang telah disediakan oleh petugas. 

AKP Neneng menyebutkan sebelum pelaksanaan vaksinasi kepada siswa dan siswi sekolah MAN-3 Medan itu, dilakukan terlebih dulu untuk mengecek kesehatan. Guna mengetahui apakah layak untuk divaksin. 

Selanjutnya, para siswa dan siswi yang telah mendapatkan vaksinasi itu menyampaikan terima kasih. Namun begitu, Plt Kapolsek juga tidak lupa pula menyampaikan kepada seluruh siswa dan siswi tersebut agar selalu mematuhi protokol kesehatan. 

"  Yakni selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain guna memutus perkembangan dan penyebaran virus corona (covid-19) terutama di wilayah hukum Polsek Patumbak," pungkasnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini