-->
    |

Mahasiswa USU Yang Digerebek BNN Jadi Duta Anti Narkoba

Penyerahan cendera mata (plakat) dalam pertemuan silaturahmi Kepala BNN Sumut Brigjen Toga H  Panjaitan dengan USU. (foto : dok) 


INILAHMEDAN
- Medan : Mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) yang ditangkap saat pesta ganja di Kampus Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Minggu dini hari 10 Oktober 2021 akan dijadikan sebagai duta anti narkoba BNN Sumut.

Demikian Kepala BNN Provsu Brigjen Toga Habinsaran Panjaitan saat melaksanakan kunjungan  silaturahmi di USU pada Kamis (14/10/21).

Ia mengatakan, mahasiswa USU yang terjaring merupakan korban dari penyalahgunaan narkoba. Secara umum mereka merupakan mahasiswa yang sangat kreatif.

" Para Mahasiswa USU itu jago-jago main musik. Itu merupakan modal untuk memberdayakan mereka sehingga bisa terhindar dari penyalahgunaan narkotika," ujarnya.

Ia juga menyebutkan bahwa opsinya mereka saat ini akan direhabilitasi. " Karena kita melihat mereka punya potensi, dimana mereka jago main musik. Nanti kita harapkan mereka bisa jadi duta anti narkoba. Tidak hanya untuk Kampus USU, tapi untuk seluruh masyarakat,” pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini