|

Polisi Temukan Anak Hilang Kepada Orang Tuanya


INILAHMEDAN
- Medan : Polsek Medan Kota menemukan dan mengamankan seorang anak yang diinformasikan hilang.

Anak tersebut bernama Ahmad Antas Salam Lubis, warga Jalan STM Suka Luhur No 10 Lingkungan XII, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor yang dipertemukan dengan orang tuanya.

" Ini berkat peran personil kita yang tanggap dan peduli terhadap setiap pelaku informasi yang diperoleh. Pertemuan anak hilang ini dengan orang tuanya setelah anggota memberitahukannya melalui media sosial,” ujar Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution, Sabtu (25/08/21).

Mulanya, kata AW, Panit Lantas Polsek Medan Kota, Ipda Nelson Sembiring, Aiptu Rizki dan Bripka Juwanda tengah melakukan patroli rutin menemukan korban seperti anak kebingungan sambil menangis berada dipinggiran kawasan Jalan  STM Medan, Jumat (24/09/21) petang. Petugas segera menghampiri dan melakukan pendekatan.

Setelah melalui kesabaran dan ketabahan, akhirnya anak yang berusia sekira 4-5 tahun tersebut diamankan ke Mapolsek Medan Kota. Namun, dia tidak bisa menyebut domisili tempat tinggal dan nama lengkap orang tuanya.

Karena itu, penemuan bocah tersebut disampaikan Polwan Lantas Polsek Medan Kota, Briptu Rida melalui media sosial hingga terdengar orang tua korban. 

Selanjutnya, Hasan Lubis bersama istrinya Aina, warga Jalan STM Suka Luhur No 10 Lingkungan XII Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor mendatangi Mapolsek Medan Kota, Jumat (24/09/21) sore.

Suasana haru langsung pecah ketika korban dipertemukan dengan kedua orang tuanya pada Jumat (24/09/21) sekira pukul 21.00 WIB. Mereka langsung berpelukan. Tak hentinya anak dan orang tua tersebut menangis.

Sambil menangis, orang tua anak itu mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian petugas Polsek Medan Kota yang telah menemukan anak mereka

" Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Medan Kota yang telah menemukan anak saya,” ucap Hasan Lubis terisak. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini