|

Plt Ketua Dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Tapteng Diganti


INILAHMEDAN
- Tapteng : Zulchairi Pahlawan dan Vienna Franciska Simanjuntak ditunjuk sebagai ketua dan Sekretaris Pelaksana tugas (Plt) DPD II Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Penunjukkan tersebut sesuai surat keputusan (SK) Ketua DPD I Partai Golkar Sumut H Musa Rajekshah diserahkan oleh Freddy Sembiring selaku Wakil Ketua Bidang Kerjasama Ormas DPD Partai Golkar Sumut didampingi Riza Fakhrumi Tahir selaku Ketua Korbid Politik Hukum & HAM serta Firdausi Hutasuhut selaku wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu di Kantor DPD II Partai Golkar Tapteng, Jalan Padang Sidimpuan, Kelurahan Sibuluan, Kecamatan Pandan.

Zulchairi Pahlawan sebagai Plt Ketua DPD II Partai Golkar Tapanuli Tengah menggantikan Plt ketua sebelumnya yang dijabat oleh Pahala Sitorus. 

Dia mengatakan akan menjalankan tugas dan amanat semaksimal mungkin dalam membenahi roda organisasi Partai Golkar Tapteng sehingga para kader tidak merasa kehilangan induk dan Partai Golkar kembali berjaya. 

Selain itu, Zulchairi juga menyebutkan dirinya tidak berniat maju sebagai calon ketua Partai Golkar Tapteng dan juga tidak berniat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tapteng pada pemilu mendatang, namun sebagai Plt Ketua yang diberikan kepercayaan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sumut akan melaksanakan tugas sesuai amanat.

" Saya tidak ada niat untuk mencalonkan, itu perlu diketahui, disini saya hanya ingin mengembangkan dan membangkitkan Kejayaan Partai Golkar di Tapteng. Jadi dalam waktu dekat ini kita akan segera melaksanakan konsolidasi di 20 kecamatan dan 215 desa dan kelurahan se-kabupaten guna mengembangkan Partai Golkar,” ungkapnya.

Semenata Plt Sekretaris Vienna Franciska Simanjuntak yang menggantikan Plt Sekretaris sebelumnya dijabat oleh Agus Sumatera, dalam kepengurusan Pimpinan Kecamatan (PK) tidak ada perubahan yang dilakukan.

" 14 PK itu sudah defenitif sedangkan 6 kecamatan lagi yaitu Kecamatan Sibabangun, Sibabangun, Lumut, Sarudik, Kolang dan Kecamatan Sirandorung sudah di Plt kan dan akan segera dilakukan musyawarah Kecamatan paling lambat 14 hari sejak penerimaan SK,” katanya.

Ia menjelaskan, Setelah melakukan pembentukan PK, akan melaksanakan konsolidasi di tingkat desa dan kelurahan. 

" Amanah ini akan dilakukan secara maksimal untuk mengembalikan marwah dan kejayaan Partai DPD II Partai Golkar Tapteng," ucapnya. 

Pengurus DPD II Partai Golkar Tapteng Amsar Marbun kepada media, Jumat (10/09/21), berterima kasih kepada Ketua DPD 

I Partai Golkar Sumut H Musa Rajeksah bertindak dengan cepat mengganti Plt yang sebelumnya Pahala Sitorus dan Sekretaris Agus Simamora. 

Ia mengatakan, penunjukan Plt DPD II Golkar Tapteng Zulchairi Pahlawan Sekretaris Vienna Simanjutak menjadi nahkoda partai Golkar Tapteng merupakan kepedulian Ketua DPD I Partai Golkar Sumut kepada DPD II Partai Golkar Tapteng agar ke depan pengurus DPD II Golkar Tapteng tidak ada masuk pengurus kepentingan partai lain. (imc/am) 


Komentar

Berita Terkini