|

Merasa Sering Disalahkan, Adik Tega Habisi Ayah Dan Abang Kandung


INILAHMEDAN
- Medan : Kasus pembunuhan ayah dan abang kandung diungkap Polrestabes Medan dalam paparan di Mako Polrestabes Medan, Selasa (31/0821). 

Dalam paparan itu terungkap sang anak (pelaku) MAK (20) merasa sakit hati kepada ayah dan abang kandungnya tersebut.

Karena sakit hati dan dendam lantaran sering disalahkan setiap ada permasalahan antara dia dan M Rizki.

" Pelaku nekat membunuh ayah dan abang kandungnya lantaran sakit hati sering disalahkan setiap ada permasalahan antara dia dan abangnya, Mhd Rizki,” kata Waka Polrestabes AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Barat AKP Prasetio Wibowo.

Disebutkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 28 Agustus 2021 sekira pukul 19.15 WIB di rumah mereka Jalan Tengku Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.

" Dari pelaku, polisi mengamankan barang bukti dua pisau warna silver, kaos lengan panjang warna ungu, celana jeans panjang, celana keper warna hitam, kaos warna merah maron dan dua helm,” papar Irsan.

Pihaknya, kata perwira melati dua itu, telah membawa tersangka untuk dilakukan tes urin yang hasilnya negatif narkoba dan membawa tersangka ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mahoni.

" Sesuai pemeriksaan dokter bahwa pelaku masih diperlukan observasi lebih lanjut,” terang Irsan.

Atas perbuatannya, pelaku dipersangkakan melanggar ketentuan pidana sebagaimana diatur dalam pasal 338 jo pasal 340 subsidair pasal 351 ayat (3) KUHPidana tentang pembunuhan yang direncanakan atau penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang dengan ancaman seumur hidup. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini