|

Kapolsek Dan Tiga Pilar Lakukan 'Sterilisasi' Pasar


INILAHMEDAN
- Patumbak : Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti melakukan 'sterilisasi' Pasar Seksama, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas pada Rabu (15/09/21). 

Turut dilibatkan dalam pelaksanaan kegiatan yakni tiga pilar Kecamatan Medan Amplas. 

Kapolsek mengimbau para pelaku usaha agar tidak menggelar dagangan di badan jalan yang dapat menggganggu kelancaran arus pengguna jalan disepanjang Jalan Seksama. 

Kegiatan berjalan sesuai harapan dan para pelaku usaha menerima dan mengerti akan imbauan yang disampaikan oleh petugas gabungan tersebut. 

Selain itu, tak lupa dalam kegiatan sterilisasi bersama tiga pilar tersebut Kapolsek juga menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas kepada warga yang berbelanja di Pajak Simpang Limun agar selalu memakai masker, rajin cuci tangan guna memutus perkembangan dan penyebaran virus covid-19. 

Di-imbau pula terutama kepada para pedagang dan masyarakat agar jadilah 'polisi' bagi diri sendiri. Bagi para pembeli yang mengendarai sepeda motor supaya memasang kunci ganda saat diparkirkan. 

Dan para ibu rumah tangga juga memastikan kompor gas di rumahnya dalam keadaan dimatikan guna menghindari bahaya kebakaran serta apabila terjadi gangguan kamtibmas segera menghubungi Polsek atau personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Sitirejo III, Aipda Debora Sitohang. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini