|

Cegah Cluster, Tim Sosialisasi Satgas Covid-19 Tebingtinggi Kunjungi Perkantoran

Tim Sosialisasi Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi yang terdiri dari Polri, TNI, Dinas Kominfo, Satpol PP, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan Aliansi Mahasiswa Tebingtinggi (AMTT) menggelar sosialisasi dan edukasi terkait penanganan Covid-19 pada kluster perkantoran di Kota Tebingtinggi , Rabu (15/09/2021). (foto: ist) 


IINILAHMEDAN - Tebingtinggi: Tim Sosialisasi Satgas Covid-19 Kota Tebingtinggi yang terdiri dari Polri, TNI, Dinas Kominfo, Satpol PP, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) dan Aliansi Mahasiswa Tebingtinggi (AMTT) menggelar sosialisasi dan edukasi terkait penanganan Covid-19 pada kluster perkantoran di Kota Tebingtinggi , Rabu (15/09/2021). 

Tim mendatangi Stasiun Kereta Api Tebingtinggi, Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN), Kantor Samsat, Bank Mandiri Sutomo, Bank Sumut Sutomo dan Bank BRI Sutomo. 

Kepala Bidang Komunikasi Dinas Kominfo Kota Tebingtinggi Iswan Suhendi selaku koordinator operasional menjelaskan pentingnya penerapan prokes 5M di perkantoran agar tidak terjadi penyebaran Covid-19 kluster perkantoran serta metode penerapan 3T yakni Testing, Treatment dan Tracing di perkantoran tersebut. 

"Kegiatan sosialisasi dan edukasi terkait bahaya Covid-19 ini bertujuan agar tidak terjadi Kluster Perkantoran di Kota Tebingtinggi. Kita harus memastikan penerapan prokes 5M di perkantoran dijalankan dengan benar, dan juga diharap ada kampanye imbauan prokes di kantor tersebut. Selain itu juga untuk memastikan penerapan 3T pada perkantoran yang notabene banyak pekerja yang berasal dari luar kota," jelasnya. 

Kasubbag Humas Polres Kota Tebingtinggi Iptu Agus Arianto yang turut serta dalam kegiatan juga menjelaskan pentingnya sinergitas dari semua pihak agar laju penyebaran Covid-19 dapat dihentikan.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini