|

Bupati Surya Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021, di halaman Apel Mapolres Asahan, Senin (20/09/2021).(foto: adlin) 


INILAHMEDAN - Asahan: Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2021, di halaman Apel Mapolres Asahan, Senin (20/09/2021).

“Operasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan keselamatan serta ketertiban dan kelancaran lalulintas pada masa Pandemi Covud-19 di Wilayah Hukum Polres Asahan,” tutur Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2021  merupakan instruksi Kapolda Sumatera Utara, yang dilaksanakan di seluruh jajaran Polda Sumatera Utara.

Putu Yudha menegaskan, selama Operasi Patuh Toba 2021 Polres Asahan  dan jajaran akan tetap memberikan sanksi tegas kepada setiap pelanggar yang terbukti melanggar lalu lintas. Seperti, tidak memakai helm, tidak membawa dokumen kendaraan, kendaraan tidak sesuai spesifikasi teknis dan melanggar rambu-rambu lalu lintas.

"Diharapkan selama Operasi Patuh Toba 2021 kecelakaan lalu lintas di Wilayah Polres Asahan dapat  menurun dan yang terpenting adalah kesadaran masayarakat dalam berlalulintas semakin tinggi serta upaya pemerintah dalam menekan penyebaran covid 19 dapat membuahkan hasil," tuturnya.

Operasi Patuh Toba 2021 ini mengedepankan giat preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas dan pelaksanaan tugas lainnya tetap mengikuti protokol kesehatan dalam rangka pencegahan  Covid-19.

Turut hadir dalam Apel Gelar Pasukan tersebut, Unsur Forkopimda Kab. Asahan, Wakapolres Asahan, Pejabat Utama Polres Asahan, Para Kapolsek Jajaran Polres Asahan, OPD terkait. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini