-->
    |

Warga Terkena Angin Puting Beliung Terima Bantuan Kapolsek


INILAHMEDAN
- Patumbak : Hujan deras yang mengakibatkan angin puting beliung menghantam tiga rumah warga Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (13/8/21) sore. 

Namun, dari peristiwa itu tidak merenggut korban jiwa. Tiga rumah warga tersebut di Dusun I dan II hampir tanpa atap yakni rumah Puspita Sari (39), Azmal Azis Nasution (72) dan Dwijo Gumarjo (63). 

Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu M Silitonga, Briptu Masto, Kadus Desa Patumbak I memberi bantuan berupa beras, minyak tanah, mie instan dan lainnya kepada warga tersebut. 

" Saya turut prihatin dalam kejadian ini semoga bapak/ibu tabah menghadapi cobaan dan ini ada sedikit sembako mudah-mudah bermanfaat tapi jangan lihat besar kecilnya," ucap Kapolsek.

Sementara Azmal Azis Nasution mewakili warga yang mendapat bantuan menyampaikan terima kasih khususnya kepada Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti atas kepeduliannya.

" Kami doakan, semoga langgeng menjalankan tugas dan diberi kesehatan selalu oleh Allah SWT," ucapnya yang diamini pula oleh para warga. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini