-->
    |

Wanita Paruh Baya Tewas Terseret Usai 'Nyenggol' Truk Tangki Air


INILAHMEDAN
- Delitua : Farida Khairani (59) warga Jalan STM Suka Menanti, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor tewas terlindas usai tersenggol Boomper (palang besi) depan truk tangki air, Jalan Tritura Simpang STM, Selasa (10/08/21). 

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat truk tangki air yang datang dari Jalan Tritura menuju Amplas tiba di simpang STM berpapasan dengan sepeda motor korban Honda Beat BK 3135 AFF menuju Jalan STM bawah yang datang dari atas. 

Tanpa disadari oleh supir truk, honda Beat menyenggol Boomper depan truk yang akibatnya korban bersama sepeda motornya terjatuh dan tergilas roda depan truk hingga terseret 15 meter. 

Dari kejadian itu, selain membuat kondisi jalan yang macat kemudian aparat kepolisian dari Polsek Delitua yang datang lalu mengamankan lokasi serta supir dan korban. 

Kondisi korban yang terseret mengalami luka pada bagian kepala dan wajah dibawa petugas ke rumah sakit terdekat Mitra Medika untuk pengobatan. Namun, karena banyak mengeluarkan darah dari mulut dan telinga, nyawa korban tidak dapat diselamatkan yang akhirnya meninggal dunia.  

" Peristiwa itu sudah kita tangani dan dalam proses selanjutnya dengan mengamankan barang bukti berikut supirnya. Sedangkan korban meninggal dunia dibawa ke rumah keluarga," ujar Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik. (imc/joy)  


Komentar

Berita Terkini