-->
    |

Ketahuan Congkel Septor Yang Diparkir, Tersangka Babak Belur Diamankan


INILAHMEDAN -
Delitua : Rudi Renaldi Lubis alias Renaldi (42) diboyong ke Polsek Delitua usai diamankan warga dalam kondisi wajah babak belur pada Jumat malam (06/08/21). 

Kapolsek AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik, membenarkan hal itu, Minggu (08/08/21). 

" Warga membawa pelaku ke Polsek karena ketahuan pemilik sepeda motor yang berteriak maling saat itu sedang mencongkel jok sepeda motornya ketika parkir di sebuah warung Jalan Roso, Kedai Durian, Kecamatan Delitua sekira pukul 19.30 Wib," ujarnya. 

Menurutnya, kejadian berawal ketika pemilik sepeda motor yang diketahui bernama Alpin (30) datang ke tempat itu untuk berbelanja. Lalu, saat dia keluar usai belanja terkejut dilihatnya pelaku di samping sepeda motornya berupaya membuka bangku sepeda motornya tersebut.. 

Spontan, tambahnya, korban yang juga warga Jalan Gang Pinang, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua itu berteriak 'maling-maling'. Mendengar teriakan korban warga terkejut dan mengejar pelaku yang berupaya melarikan diri, namun dapat ditangkap. 

" Pelaku kemudian sempat dipukuli oleh warga yang menangkapnya itu tapi langsung dibawa ke Polsek untuk diproses. Tiba di Polsek kita membawa pelaku ke RS Bhayangkara guna pengobatan," pungkasnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini