|

Wali Kota Medan Dengarkan Keluhan Masyarakat Belawan


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution menemui para pendemo yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Belawan di Kantor Wali Kota Medan, Senin (05/07/2021).

Bobby didampingi Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman dan pejabat lainya di Pemko Medan mendengarkan keluhan yang disampaikan para pendemo yang merupakan masyarakat Belawan.

Di mana para pendemo meminta agar Wali Kota Medan dapat memediasi mereka dengan PT Supra Uniland Utama (SUU). Karena menurut masyarakat yang ikut berdemo akses jalan menuju tanah mereka di Bagan Deli, Kec Medan Belawan ditutup oleh PT SUU tersebut sehingga masyarakat tidak dapat mengakses tanah milik mereka.

"Kami hanya minta dimediasi agar ada win win solution," ungkap salah seorang pendemo.

Menanggapi apa yang menjadi keluhan masyarakat tersebut, Bobby akan mempelajarinya dan segera mengundang PT SUU. Bobby juga menginginkan agar pengusaha, masyarakat dan pemerintah dapat berdampingan.

"Segera akan kita cari solusinya karena saya ingin kita semua baik itu masyarakat, pelaku usaha dan pemerintah dapat sejalan berdampingan," kata Bobby.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini