-->
    |

Tunjukkan Empati Pada Warga, Kapolres Langsung Beri Bantuan Dampak Banjir


INILAHMEDAN
- Batubara : Sikap empati terhadap warga yang terdampak banjir akibat hujan deras dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis langsung mengunjungi lokasi banjir di Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Rabu (14/07/21). 

Kapolres didampingi PJU Polres serta perangkat Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada korban banjir yang mengenangi permukiman warga. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres bersama PJU dan perangkat desa membagikan sebanyak 30 paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras dan 1 liter minyak goreng.

“Kepada warga yang terdampak banjir saya mengimbau untuk tetap sabar dalam menghadapi musibah dari Allah SWT. Tak lupa saya mengingatkan agar bapak ibu senantiasa tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus penyebaran virus covid-19,” imbuhnya. 

Warga yang menerima bantuan menyampaikan terimakasih atas kepedulian Kapolres 'pejuang kaum Dhuafa' tersebut, yang mau turun langsung membagikan sembako kepada warga yang terdampak banjir. (imc/joy)

.


Komentar

Berita Terkini