-->
    |

Pemred Harian Medan Pos Bersama M Syahrir Daftarkan Diri Sebagai Ketua PWI Dan DKD


INILAHMEDAN
- Medan : H Farianda Putra Sinik maju untuk mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara tahun ini dalam periode 2021-2025, Jumat (09/07/21).

Pada hari itu juga, M Syahrir yang pernah menjabat Ketua PWI Sumut pada beberapa periode lalu, juga mendaftarkan dirinya sebagai calon Ketua Dewan Kehormatan Daerah (DKD) PWI. 

Kehadiran mereka di kantor PWI Sumut, Jalan Parada Harahap Medan disambut panitia konferensi PWI Sumut, Rizal R Surya, Julia Tarigan, Evalisa Siregar, Hartati Rangkuti, Rifki Warisan dan lainnya.

Saat mendaftarkan diri, baik Farianda dan Sahrir didampingi sejumlah wartawan senior seperti Anton Panggabean (SIB), Jalaluddin (Mimbar Umum), Asih (Sumut Pos), Anto Genk (Sumut 24 ), Austin Tumengkol (Waspada Online), Ahmad Rivai (Realitas) serta rekan lainnya.

Sebagai Calon Ketua PWI Sumut dan Calon Ketua DKD, Farianda dan Syahrir mengisi formulir pendaftaran dari panitia pelaksana. 

Pada kesempatan itu, panitia menyampaikan terima kasih kepada Farianda Putra Sinik dan Syahrir yang telah ikut dalam mendaftarkan diri untuk calon Ketua PWI dan Ketua DKD PWI Sumut.

" Semua berkas calon telah lengkap dan sudah kami terima, kami berterima kasih atas pendaftarannya dan kedua calon sudah memenuhi persyaratan untuk maju dalam pemilihan ketua," ujar Julia Tarigan.

Usai mendaftar, H Farianda Putra Sinik yang juga sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) Harian Medan Pos dan Medanposonline itu langsung berziarah ke makam almarhum ayahandanya yang juga salah satu tokoh Pers di Sumut yakni Almarhum H Ibrahim Sinik dipemakaman umum Jalan Thamrin Medan. 

Selanjutnya, meminta doa restu dengan melakukan sungkeman kepada ibunda tercintanya Hj Yusmaniar Yusuf yang diakhiri dengan berangkat menuju masjid untuk melaksanakan sholat Jumat. (rel)

Komentar

Berita Terkini