|

Kodam I/BB : Vaksinasi, Prokes Ketat Dan Testing Masif Menurunkan Penularan Covid-19


INILAHMEDAN
- Medan : Guna memutus mata rantai dalam percepatan penanganan covid-19 di Kota Medan, Komando Daerah Militer I Bukit Barisan, melalui Kodim 0201/Medan Kota Medan kembali menggelar Serbuan Vaksinasi di Lapangan Benteng Medan. 

Hal itu disampaikan Kepala Penerangan Kodam I/BB Letkol Donald Erickson Silitonga dari Media Center Kodam I/BB, Senin (26/07/21).

Kapendam mengatakan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi itu terus digalakkan berkoordinasi dan bekerjasama  dengan instansi terkait lainnya, tidak hanya berlangsung di wilayah kota Medan saja, namun juga kegiatan itu sudah berlangsung di seluruh wilayah jajaran Kodam I/ BB lainnya.  

" Kegiatan Vaksinasi tersebut juga merupakan sebuah bentuk segala upaya dan dukungan Kodam I/ BB beserta jajaran dalam percepatan penanganan covid-19 terhadap program pemerintah sehingga segera tercipta kekebalan massal.

Sementara itu Dandim 0201/Medan Kolonel Agus Setiandar, menjelaskan bahwa antusiasme masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi tersebut masih sangat tinggi, sehingga perlu dukungan Dinas Kesehatan Provinsi Sumut dan Kota Medan agar program percepatan vaksinasi kepada warga kota Medan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini