|

Jamin Ketersediaan Pangan, Pemko Tebingtinggi MoU Dengan Bulog

Pemkot Tebingringgi bersama Perum Bulog kantor Cabang Medan melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU), Selasa (27/07/2021), Balai Kota.              


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Untuk menjamin ketersediaan pangan, Pemkot Tebingringgi bersama Perum Bulog kantor Cabang Medan melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU), Selasa (27/07/2021), Balai Kota.                          

Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan penandatangan MoU ini diharapkan dapat msnjamin ketersediaan pangan di Tebingtinggi. 

“Hari ini kita tanda tangan dengan Perum Bulog adalah upaya untuk menjamin ketersediaan pangan di Kota Tebingtinggi. Kami minta awal Agustus sudah terealisasi dan bisa dibagikan. Dan kami sampaikan bahwa Bulog juga menjamin, kalau beras tak baik, bisa dikembalikan,” urai Wali Kota. 

Sementara, Pimpinan Cabang (Pinca) Perum Bulog Kantor Cabang Medan R Darma Wijaya mengungkapkan MoU untuk penyediaan bahan pangan bagi Kota Tebingtinggi.

“Kami Bulog sebagai partner Pemko Tebingtinggi, mensupport penuh apa yang menjadi niat baik Pemko Tebingtinggi. MoU lebih menitikberatkan seluruh paket produk pangan manakala terjadi kebutuhan pangan buat Kota Tebingtinggi khususnya. Adapun rilis saat ini adalah beras sebanyak 13 ton dalam kemasan 10 (sepuluh) kilo,” kata dia. 

Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bambang Sudaryono, Kadis Sosial Khairil Anwar,  Plt Kadis Perdagangan Zahidin serta Kabag Pemerintahan Syahdama Yanto AP dan Kabid Rehabilitasi Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Jeliata Pasaribu dan rombongan Perum Bulog Kanca Medan.(imcl/tuah)

Komentar

Berita Terkini