-->
    |

Danrem 022/PT Kunker ke Makodim 0208/AS


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan Surya bersama Ketua DPRD Baharuddin Harahap, Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyambut Kunjungan Kerja ( Kunker) Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung di Makodim 0208/AS, Kamis (15/07/2021).

Bupati Asahan Surya menyampaikan ucapan kedatangan Danrem 022/PT beserta rombongan merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“Melalui momentum ini diharapkan Sinergitas antara TNI/Polri dengan pemerintah daerah dapat terus ditingkatkan demi terjaganya kondusifitas khususnya di Kabupaten Asahan apalagi pada masa pandemi Covid 19 saat ini," harap Bupati.

Bupati juga menjelaskan kondisi Kamtibmas secara umum relatif aman dan kondusif. Hal ini bisa terwujud berkat kerja sama dan koordinasi yang terbangun dengan Forkopimda.

Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung menyampaikan bahwa kunjungan ini menjadi suatu hal yang positif. Hal ini memberikan kontribusi kepada wilayah-wilayah yang menjadi pembinaan teritorial Kodim Asahan.

"Ada empat hal yang menjadi atensi bagi kita saat ini yaitu, teknologi, pandemi, cuaca, dan kejahatan," tegas Parlindungan.

Terkait pandemi, tentunya pemerintah harus membuat antisipasi apabila terjadi lonjakan kasus di wilayah ini. 

"Untuk itu kita harus menegakkan protokol kesehatan yang lebih ketat dan disiplin, karena dapat berdampak pada ekonomi dan hal lainnya," katanya. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini