-->
    |

Bupat Dairi Serahkan Seekor Sapi Untuk Qurban Idul Adha 1442 H


INILAHMEDAN
- Dairi : Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu, didampingi Ketua MUI Kabupaten Dairi Wahlin Munthe, Inspektur Kabupaten Dairi Budianta Pinem serta Camat Berampu Ali Marhaban Sitohang menyerahkan 1 ekor hewan lembu  kepada panitia hewan qurban Mesjid Al- Muttaqin, Desa Pasi, Kecamatan Berampu, Kabupaten Dairi, Senin (19/07/21).

Bupati Dairi Eddy Kelleng  Ate Berutu mengatakan, pemberian hewan ini untuk qurban yang akan dibagikan, semoga masyarakat tetap bisa menikmati hari raya Idul Adha walau dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini. 

Bupati  berpesan kepada panitia agar sebelum melakukan pemotongan harus terlebih dahulu swab antigen dan menaati protokol kesehatan saat pembagian hewan qurban.

Daging qurban akan langsung dibagikan oleh panitia kerumah masing-masing penerima. Saat menyerahkan daging tersebut, panitia harus prokes ketat. Selain itu, bupati mengajak warga, mari kita berdoa supaya pandemi ini cepat berlalu serta saya berharap saudara-saudaraku tetap bisa menikmati perayaan ini," ujar Bupati

Panitia BKM Al-Muttaqin Desa Pasi, Sahdan Maharaja dan Salem Pasi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Eddy karena telah berkenan menyerahkan 1 ekor hewan Lembu kepada masyarakat Desa Pasi pada perayaan idul Adha ini. 

"Kita sangat menghargai toleransi yang dilakukan oleh Bupati Eddy. Mudah-mudahan kedepannya hal ini tetap terjaga dan terus berlanut " Sebut panitia. (imc/am)

Komentar

Berita Terkini