-->
    |

Berpacu Dengan Waktu, Satgas Kodim 0204/DS Terus Siapkan Pengecoran Jalan TMMD


INILAHMEDAN
- Bangun Purba : Meski rasa penat di badan belum lagi hilang, namun semangat personel Satgas Kodim 0204/DS tak pernah kendor untuk menyiapkan badan jalan TMMD ke-111 TA 2021 guna dilakukan pengecoran dengan rigid beton. 

Persiapan yang dilakukan adalah meratakan permukaan badan jalan, memasang mal untuk pengecoran serta menyingkirkan batu-batu koral berukuran beras dengan menggunakan alat sederhana seperti cangkul dan angkong. 

Untungnya, pekerjaan yang cukup menguras tenaga personel Satgas TMMD itu mendapat bantuan dari warga masyarakat sekitar Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang.

"Bersama warga, personel Satgas terus berpacu dengan waktu untuk merampungkan pekerjaan mengecor badan jalan sepanjang 2.545 meter ini," ucap Pawas TMMD Kodim 0204/DS, Kapten Ishak Iskandar, Jumat (02/07/21). 

Sampai hari ke-17 TMMD ke-111 Kodim 0204/DS, progres pekerjaan jalan rigid beton ukuran panjang 2.545 meter dengan lebar 4 meter telah menyelesaikan pembukaan dan pembentukan badan jalan, pemadatan jalan tanpa sirtu serta pemadatan dengan sirtu secara 100 persen. 

Sedangkan untuk progres sasaran fisik lainnya berupa perkerasan jalan dengan sirtu ukuran panjang 3.839 meter dengan lebar 4 meter, seluruhnya telah rampung 100 persen. (imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini