-->
    |

Wali Kota Tebingtinggi Buka Kejurda Angkat Besi Sumut


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan membuka turnamen Kejuaraan Daerah (Kejurda) Angkat Besi Sumatera Utara Tahun 2021 yang memperebutkan Piala Tetap Wali Kota Tebingtinggi, kemarin.

Kegiatan yang diselenggarakan PABSI (Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia) Pengprov Sumut dan PABSI Pengkot Tebingtinggi tersebut diselenggarakan selama 2 hari, tanggal 18 dan19 Juni 2021 di gedung Olah Raga (GOR) Asber Nasution Jalan Gunung Leuser, Kota Tebingtinggi.

Kejurda diikuti atlit angkat besi dari Kota Tebingtinggi, Medan, Padang Sidempuan, Binjai, Langkat, Deliserdang, Serdangbedagai dan Tapanuli Selatan.

Dalam pelaksanaan kejurda tersebut, Wali Kota membatasi penonton 50 persen, yang diikutkan mengahadiri kegiatan hanya terdiri dari para tamu undangan, manejer tim dan offisal serta para awak media. Sedangkan untuk penonton umum tidak diikutkan.

Disampaikan Wali Kota, bahwa Kota Tebingtinggi pernah ada atlit angkat besi berprestasi, yaitu Asber Nasution. Walik Kota berharap ada penerusnya dan dapat mengembalikan kejayaan angkat besi di Kota Tebingtinggi. 

Wali Kota juga menyampaikan terimakasih kepada KONI Provinsi Sumut atas kepercayaannya kepada Kota Tebingtinggi untuk melaksanakan Kejurda.

Ketua KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis juga  menyampaikan terimakasih kepada Walikota Tebingtinggi atas perhatian dan kepeduliannya terhadap para atlit.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini