-->
    |

Polda Sumut Tetap Gencar Lakukan Ops Yustisi Dan Pos Penyekatan Covid-19


INILAHMEDAN
- Medan : Operasi yustisi dan pos penyekatan terus gencar dilakukan oleh Polda Sumut guna menekan tingkat penyebaran covid-19, Senin (31/05/21). 

Dalam Ops tersebut terdiri dari tim gabungan personil Polda Sumut, TNI, Gugus Tugas Satgas Covid, Satpol PP dan BPBD Provinsi Sumut. 

Untuk sasaran lokasi Ops yakni pengelola/pelaku usaha rumah makan, restaurant, kafe, tempat hiburan malam, pusat perbelanjaan, tempat keramaian di Terminal Sambu Jalan Bengkalis I Simp Sambu. Sekitaran Olimpia Jalan MT Haryono, Mia Cafe 2 Jalan Purwo simpang Utomo dan TST Purwo Jalan Purwo. 

Selain itu Warkop si Birong 8288 Jalan Rakyat Medan Perjuangan, nasi goreng Pak Eko Jalan Rakyat Medan Perjuangan, Warkop Cut Me dan You Jalan Rakyat Medan Perjuangan, Ti Amo Coffe Shop Jalan Rakyat Medan Perjuangan, Kede kopi Tarik Jalan Rakyat Medan Perjuangan, TST Nasya Jalan Mustapa dan Champion PS3 -PS4 Jalan Alfalah 5 pada pukul 10.00 Wib s/d selesai. 

Tim Ops Yustisi Covid-19 memberikan masker bagi masyarakat yang tidak memakainya dan imbauan untuk tetap menerapkan Pprokes sebagai antisipasi penyebaran covid-19 di Terminal atau Pajak Sambu dan sekitar Olimpia. 

Selanjutnya, pada pukul 20.00 s/d selesai tim melaksanakan Ops melakukan penertiban di cafe, resto, warung seputar Jalan Purwo, Jalan Rakyat, Jalan Mustapa dan Jalan Alfalah 5. 

" Kami tidak henti memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol 5M dimanapun berada. Kami harap tingkat kesadaran masyarakat untuk patuh semakin tinggi sehingga dapat menekan laju penyebaran covid-19," tukas seorang  perwira. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini