-->
    |

1.500 Orang Tervaksin Dalam Gelaran Serbuan Vaksinasi Terpadu Kodim 0906/Kutai Kartanegara


INILAHMEDAN
- Kutai Kartanegara : Seribu lima ratus lebih vaksin tersalurkan dalam gelaran serbuan vaksinasi Kodim 0906/Kutai Kartanegara yang digelar dihalaman Muspika Loa janan, Kukar, Selasa  29/06/21).

Hal tersebut dikatakan Kasdim 0906/Kutai Kartanegara Mayor Ribut Apriantono saat meninjau pelaksanaannya, "Serbuan vaksinasi di kecamatan Loa janan lebihi target hingga seribu lebih warga yang mendaftar untuk divaksin".

Hingga diturunkannya berita ini (17.00 wita) sudah ada 1.500 yang terdaftar untuk divaksin tapi masih ada beberapa warga yang nampak terlihat dimeja pendaftaran

Kapten Slamet yang merupakan Danramil 0906-03/Loa Janan menyampaikan apresiasi atas besarnya antusias warga kecamatan Loa Janan dalam mengikuti serbuan vaksinasi terpadu yang digelar Kodim 0906/Kutai Kartanegara di halaman Muspika Loa janan.

"Alhamdulillah target kami tercapai, setidaknya ada 1.500 orang lebih yang divaksin hari ini, suksesnya gelaran ini tidak luput dari sinergitas TNI dengan seluruh instansi terkait dan juga kemanunggalan TNI dengan rakyat" tutup Danramil. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini