-->
    |

Wali Kota Medan Lantik 77 Pejabat Eselon III & IV


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution melantik 77 orang Pejabat Eselon III & IV di lingkungan Pemko Medan, Rabu (19/05/2021) di halaman tengah kantor Wali Kota.

Prosesi pelantikan yang berlangsung  khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Wali Kota Medan dan pembacaan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik. Setelah itu Wali Kota mengambil sumpah dan janji sekaligus melantik seluruh pejabat.

Wali Kota dalam amanatnya mengatakan tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan ini harus dijalankan dengan baik dengan tujuan untuk mensejahterahkan masyarakat Kota Medan.

"Jadikan amanah yang sudah saya berikan ini untuk mensejahterahkan masyarakat Kota Medan" kata Wali Kota.

Untuk menjalankan amanah ini dengan baik, Wali Kota menekankan empat hal, pertama harus loyal kepada masyarakat Kota Medan. Artinya amanah dan tanggung jawab yang diemban sudah semestinya dijalankan untuk kepentingan masyarakat Kota Medan.

"Saya sudah pastikan yang dilantik hari ini nilainya bagus, namun saya minta nilai tersebut tidak hanya di atas kertas saja tetapi harus diaplikasikan di lapangan untuk membantu perputaran roda pemerintahan. Kita harus saling bekerja sama, berkolaborasi dan menghilangkan ego sektoral," ujarnya.(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini