-->
    |

Masyarakat Pancurbatu Dukung Pembangunan WTP PDAM Tirtanadi


INILAHMEDAN - Deliserdang: Puluhan warga Desa Hulu Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang mendukung penuh Perusàhaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi yang akan membangun Water Treatment Plant (WTP) (pengolahan air-red) mini berlokasi di Desa Hulu, Jumat (21/05/2021).

"Kami sangat mendukung pembanguanan WTP ini karena selama ini kami sangat kekurangan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari  kalau bisa cepatlah dibangun WTP ini," kata Kepala Desa Hulu Masta Ulina saat sosialisasi pembangunan WTP mini yang dilaksanakan PDAM Tirtanadi.

Hadir pada sosialisasI itu Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Pancurbatu Kompol Dedi, Kepala Seksi Trantib Kecamatan Pancurbatu Fajar Adhari Tambunan, Kepala Cabang Padang Bulan PDAM Tirtanadi Umar, Kepala Bidang Publikasi dan Komunikasi Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Marta Tobing dan Plt Ka Div PAM Ade Trisna serta undangan lainnya.

Marta Tobing menyampaikan sangat berterima kasih atas dukungan dari masyarakat Desa Hulu rencana pembangunan WTP ini. Dia berharap proses pembangunannya berjalan lancar sehingga masyarakat segera menikmati air bersih.

Sementara Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedi berharap masyarakat Desa Hulu nantinya dapat menjaga dengan baik WTP yang akan dibangun oleh Tirtanadi. Karena yang diperlukan adalah kesinambungan akan produksi air bersih yang akan dipergunakan masyarakat.

"Yang diperlukan itu menjaga WTP ini kalo sudah selesai dibangun. Apa jadinya kalau tidak dijaga, maka yang rugi masyarakat juga tidak bisa mendapatkan air bersih," kata Kompol Dedi.

Acara diakhiri dengan penandatanganan pernyataan dukungan oleh masyarakat Desa Hulu atas pembangunan WTP mini itu.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini