-->
    |

Kodim 0205/TK Giat Vaksinasi Purnawirawan, Warakawuri Dan Keluarga


INILAHMEDAN
- Karo : Guna mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19, Kodim 0205/TK, melaksanakan penyuntikan vaksinasi pertama kepada para purnawirawan dan warakawuri beserta keluarga yang dilaksanakan di Aula Makodim 0205/TK Jalan Jamin Ginting, Desa Raya, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo pada Selasa, (18/05/21).

Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama tersebut sebagian besar diikuti oleh purnawirawan dan warakawuri yang sudah lanjut usia. Vaksinasi yang dijadwalkan selama dua hari itu diikuti 89 orang pada hari pertama. Dengan rincian purnawirawan sebanyak 41 orang, istri purnawirawan 25 dan warakawuri 23 orang.

Program vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Dandim Letkol Yuli Eko Hadianto, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, Kajari Karo Fajar Syah dan turut juga hadir Forkopimda Kabupaten Karo.

Dandim Letkol Yuli Eko Hadyanto memberikan imbauan serta dukungan semangat kepada peserta vaksinasi. Dia juga memerintahkan kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta vaksinasi dengan menjemput dan mengantar para peserta menggunakan sejumlah bus dan mobil dinas Forkopimda Kabupaten Karo.

" Kita dari Kodim 0205/TK berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para purnawirawan dan warakawuri dengan memberi jasa jemput dan antar peserta menggunakan bus dan mobil dinas milik Kodim serta Forkopimda Kabupaten Karo. Saya imbau kepada masyarakat luas agar tidak lagi ragu dan takut untuk di vaksinasi,” ujarnya.

Kegiatan vaksinasi itu juga dilaksanakan serentak di seluruh jajaran Kodam I/BB dalam upaya menekan penyebaran covid-19 dan percepatan pencapaian imunitas di masyarakat. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini