-->
    |

Forkopimda Asahan ikuti Upacara Harkitnas ke 113 Secara Virtual


INILAHMEDAN - Asahan: Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-113, Rabu, (20/05/2021)

Pelaksaan Harkitnas ini diikuti seluruh provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia secara virtual dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Dalam sambutannya Menteri Kominfo, Johnny G Bertindak sebagai Inspektur Upacara mengatakan peringatan Hari Kebangkitan Nasional saat ini sejatinya dapat dijadikan untuk menggalang kembali semangat kebangkitan sebagai bangsa yang tangguh. 

Beliau mengatakan dengan tema "Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!”, mengingatkan bahwa semangat kebangkitan nasional mengajari kita untuk selalu optimis menghadapi masa depan. 

"Kita hadapi semua tantangan dan persoalan bersama-sama sebagai pewaris ketangguhan bangsa ini," katanya.

"Tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19. Bersiaga menghadapi ancaman gelombang baru pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan," ucap beliau.

Hadir pada pada upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 113 Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakil Danlanal Tanjung Balai Asahan, Mewakil Kajari Asahan, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD dan tamu undangan lainnya. (imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini