|

Tim Gabungan Pemko Medan Cegah Asmara Subuh di 6 Titik



INILAHMEDAN - Medan: Tim Gabungan Pemko Medan melakukan pemantauan di enam titik lokasi yang kerap dijadikan asmara subuh kaum muda mudi pada puasa Ramadhan tahun ini, Minggu (18/04/2021). 

Sesuai arahan Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution saat memimpin apel kemarin (17/04/2021), Tim Gabungan dalam bertugas harus mengedepankan tindakan persuasif dan edukasi.

Sebelum melaksanakan pemantauan dan pencegahan asmara subuh, Tim Gabungan terdiri dari aparat Polrestabes Medan dan Kodim 02/01 BS, Yonmarhanlan I/Belawan, Denpom 1/5 Medan dan Lanud Soewondo, Satpol PP,  Dishub, Dinas Kominfo dan pihak jecamatan mengikuti apel yang dipimpin Kabag Tapem Setda Kota Medan diwakili Rushendra di halaman ex Petronas, Jl Gagak Hitam/Ringroad, Medan Sunggal.

Hadir Sekretaris Dinas Kominfo Mansyur Syah, Kabid Kesbangpol, Lilik dan Plt Kasi Ops Pol PP Arafat Syam.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk mencegah dan menghilangkan kebiasaan tidak baik masyarakat yakni asmara subuh. Untuk hari ini kita masih sosialisasi, sehingga belum ada dilakukan penindakan. Namun di hari selanjutnya kita akan melakukan penindakan," katanya.

Selain di Kecamatan Medan Sunggal, Tim Gabungan juga melakukan pemantauan di lima kecamatan lainnya yakni Medan Johor, Medan Barat, Medan Kota, Medan Belawan dan Medan Marelan.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini