-->
    |

Tersangka Curanmor Dan Penadah Diamankan Polisi


INILAHMEDAN
- Delta : Dani Saputra alias Ambo (28) kini meringkuk di sel Mapolsek Delitua bersama seorang penadah setelah petugas menangkapnya di Jalan Karya Jaya Warnet 93, Medan Johor pada Sabtu (24/04/21). 

Informasi menyebut, penangkapan dirinya itu terkait dalam kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) dengan dasar LP/387/K/IV/2021 SPKT/SEKTA DELTA. 

" Dalam kasus itu sebenarnya ada dua tersangka tapi temannya masih dalam pengejaran. Walau demikian, seorang penadah turut kita amankan," kata Kapolsek AKP Zulkifli Harahap melalui Kanit Reskrim Iptu Martua Manik, Minggu (25/04/21). 

Selain itu, ungkapnya, tersangka saat ditangkap terpaksa dilumpuhkan pada bagian kaki karena mencoba melawan petugas ketika hendak dilakukan pengembangan dalam mencari barang bukti. 

" Si penadah bernama Sumadi (46) warga Jalan Pertahanan, Gang Madrasah, Kelurahan Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak," jelasnya. 

Menurutnya, turut serta diamankan pula seseorang bernama Beni Hasibuan (45) warga Kelurahan Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak. 

" Jadi si penadah Sumadi itu membeli sepeda motor dari Beni," sebutnya. 

Sedangkan dalam kasus tersebut, barang bukti yang diamankan berupa sepasang pakaian yakni baju dan celana panjang dan satu sepeda motor Yamaha Mio Merah Maron BK 6781 ABP.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini