-->
    |

Safari Ramadan Terakhir, Bupati Asahan kunjungi Masjid As Syuhada



INILAHMEDAN - Asahan: Safari Ramadan terakhir 1442 H, Bupati Asahan Surya  mengunjungi Masjid As Syuhada di Lingkungan I, Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat, Rabu malam (21/04/2021).

Bupati mengatakan, 4 malam sudah Pemkab Asahan melaksanakan Safari Ramadan. Sebanyak 204 masjid dan musala di 204 desa/kelurahan se-Kabupaten Asahan telah dikunjungi. 

Pelaksanaan Safari Ramadan selain untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat juga sebagai sarana mendengarkan aspirasi masyarakat demi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadan, menjaga persatuan dan kesatuan, menolak komunisme, terorisme dan seluruh ajaran/aliran sesat lainnya serta selalumenerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang telah dianjurkan pemerintah.

Pada kesempatan ini Bupati juga menyerahkan bantuan kepada BKM Masjid AS Syuhada berupa speaker portable dan uang, santunan kaum duafa dan anak yatim.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini