-->
    |

Partai Gerindra Medan Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Bahari



INILAHMEDAN - Medan: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (14/04/2021). 

Bantuan berupa beras, mi instan, telur dan minyak goreng itu diserahkan langsung Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga kepada para korban di tenda pengungsian Posko Korban Kebakaran Lingkungan 07 Pulau Ambon, Kelurahan Bahari, Kecamatan Medan Labuhan. 



"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran di tengah situasi pandemi dan puasa Ramadhan ini," kata Ihwan Ritonga di sela-sela penyerahan bantuan kepada perwakilan keluarga korban kebakaran. 

Turut mendampingi Ihwan Ritonga pada kegiatan itu antara lain Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Medan Hidayat Tanjung beserta jajaran pengurus lainnya dan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Labuhan Jaya Syaputra beserta jajaran pengurus Kecamatan. Hadir juga Lurah Bahari Sonang S dan unsur kelurahan lainnya. 



Sebagaimana diketahui, sekitar 10 unit rumah di Kelurahan Bahari hangus dilahap api, Senin (12/04/2021). Meski tidak ada korban jiwa pada kebakaran itu, kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. Asal api diduga dari kompor gas yang meledak. 

Dalam kesempatan itu Ihwan Ritonga mendoakan agar para korban kebakaran diberi kesabaran oleh Allah SWT. 

"Siapa pun tak bisa menolak ketentuan Allah. Yang bisa kita lakukan hanya berdoa dan bersabar," kata Ihwan. 

Ucapan duka juga disampaikan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Labuhan Jaya Syaputra. Dia berharap para korban kebakaran jangan berputus asa dari Rahmat Allah. 

"Walau beban derita kita sebesar kapal, tapi percayalah, Rahmat Allah seluas lautan. Jadi bersabarlah," kata Jaya Syaputra seraya menambahkan selain bantuan sembako, pihaknya juga akan memberikan bantuan berupa kayu untuk perbaikan rumah korban kebakaran.

 Dalam kesempatan itu, Ihwan Ritonga beserta jajaran pengurus Partai Gerindra Medan dan Kecamatan Medan Labuhan meninjau lokasi kebakaran. (imc/bsk) 







Komentar

Berita Terkini