-->
    |

Luangkan Waktu, Kompol Arfin Peserta Sespimmen Ke-61 Berbagi 'Berkah' Takjil Pada Warga


INILAHMEDAN
- Patumbak : Selaku peserta didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021, Kompol Arfin Fahcreza meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 'berkah' di bulan Ramadhan pada Jumat (23/04/21). 

Kegiatan tersebut berlangsung depan Mako Polsek Patumbak dimana dirinya sebagai Kapolsek. Berkah yang dibagikan itu berupa takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang melintas.  

Selain membagikan takjil, Kompol Arfin juga menyampaikan pesan agar  masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan guna mencegah penyebaran virus covid-19. 

Masyarakat pun menyampaikan terima kasih banyak terutama kepada Kapolsek atas kegiatan sosial di bukan Ramadhan dengan berbagi berkah tersebut. 

Oleh karenanya, tak lupa pula masyarakat memanjatkan doa bagi Kapolsek secara pribadi yakni agar selalu dilindungi Tuhan dengan diberi kesuksesan dalam melaksanakan tugas. 

Turut dalam kegiatan diantaranya, Kanit Intel AKP P Lumbantbatu, Kanit Reskrim Iptu Sondy Rahardjanto S. Kanit Provos Ipda Alwan serta para personil Polsek. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini