|

Jalin Kekompakan, Prajurit Satgas Pamtas Buat Jalan Menuju Kebun Warga


INILAHMEDAN
- Jayapura : Menjalin kekompakan bersama masyarakat di perbatasan, Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti (Yonif 131/Brs) yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG melaksanakan gotong royong di Kampung Koya Koso, Distrik Abepura, Papua pada Rabu (14/04/21).

Di sela kegiatan, Komandan Pos (Danpos) Koya Koso Letda Eri Kurniawan mengatakan bahwa sebagai upaya memudahkan aktifitas masyarakat pengguna jalan. 

TNI dan masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran jalan yang menghubungkan Kampung Koya Koso ke kebun masyarakat.

Jalan tersebut juga untuk mengangkut hasil pertanian maupun memudahkan akses perekonomian desa. Selama ini apabila datang hujan sangat susah dilalui masyarakat karena licin.

" Dengan dibangunnya jalan beton itu, semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga Kampung Koya Koso sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup ekonomi masyarakat,” kata Letda Eri Kurniawan.

Salah seorang tokoh masyarakat Haji Bakri (57) berharap dengan adanya pembangunan jalan itu, aktifitas sehari-hari warga bisa lebih lancar dan jalan tidak lagi becek serta licin apabila turun hujan. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini