-->
    |

Wali Kota Medan Ajak GAMKI Berkolaborasi Tekan penyebaran Covid-19



INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution mengajak GAMKI Kota Medan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Medan dalam mewujudkan visi misi Pemko Medan. Salah satunya di bidang kesehatan dengan mengajak masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan agar dapat menekan penyebaran virus Covid-19.

Demikian disampaikan Wali Kota Medan dalam pelantikan kepengurusan DPC GAMKI Kota Medan periode 2021- 2024 di Deli Room Hotel Danau Toba, Sabtu (20/03/2021).

Dijelaskan Wali Kota, 5 program fokus utama Pemko Medan saat ini di antaranya di bidang kesehatan. Hal ini karena oandemi Covid-19 masih terus ada dan Kota Medan masih berada di zona merah. Untuk keluar dari zona merah, Lanjut Wali Kota, diperlukan dukungan semua pihak agar mentaati protokol kesehatan.

"Saya harap GAMKI dapat berkolaborasi dengan pemerintah iota dengan memberikan informasi dan  pengertian kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan tertib dan baik," kata Wali Kota.

Untuk kepengurusan yang baru Wali Kota Medan mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan DPC GAMKI Kota Medan, diharapkan sebagai mitra Pemerintah Kota dapat menjalin sinergitas dan berkolaborasi membangun Medan.

Adapun Ketua DPC GAMKI Kota Medan periode 2021 -2024 yang dilantik adalah Nimrot Sihotang sebagai Ketua Umum dan Ferry Sihite sebagai Sekretaris.

Sementara itu, Ketua DPD GAMKI Sumut Landen Marbun mengajak GAMKI Kota Medan di bawah kepengurusan yang baru agar tetap bermitra dengan pemerintah. Sebagai organisasi intelektual berikan kontribusi yang baik kepada Pemerintah Kota Medan di bawah kepemimpinan Bobby Afif Nasution.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini