-->
    |

Kunjungi BPK Provsu, Kapolda Imbau Tingkatkan Sinergitas Antar Lembaga


INILAHMEDAN
- Medan : Kapolda Sumut Irjen R Z Panca Putra S didampingi Irwasda dan pejabat utama melaksanakan kunjungan di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumut Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (17/03/21). 

Kedatangan Kapolda disambut Kepala BPK Provsu E Oktain Pandjaitan, Kepala Sub Auditorat Nugroho Heru Wibowo, Kepala Sub Auditorat Sumut III Syarifuddin Lubis beserta para pengurus BPK Provinsi Sumut. 

Kunjungan tersebut dalam rangka peningkatan sinergitas antar lembaga pengawas pada 100 hari program prioritas Kapolri. 

" Tentunya kita berharap dengan adanya kegiatan ini, kita dapat terus meningkatkan sinergi dan kerja sama yang baik dalam memberantas korupsi yang ada di Sumut," ujarnya.

Kapolda berterima kasih karena telah menerima kunjungan dan silaturahminya walau dia baru saja menjabat sebagai Kapolda Sumut baru. 

" Dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari kita harus terus berkomunikasi sehingga kita tetap dapat bersinergi guna menyelesaikan berbagai masalah," sebutnya. 

Sinergitas antar lembaga pengawas di Provinsi Sumatera Utara harus terus ditingkatkan yang merupakan salah satu kegiatan transformasi pengawasan pada 100 hari program prioritas Kapolri Jenderal Lityo Sigit Prabowo. 

" Kerja sama yang kita kerjakan haruslah terus berjalan dengan baik dan disertai dengan komunikasi guna menghindari teguran dari pusat. Saya berharap apabila ada kendala yang terjadi maka dapat langsung menghubungi kami agar dapat menyelesaikan masalah sebesar apapun," pungkasnya. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini