-->
    |

Kapolresta Malang Dilaporkan Ke Propam Mabes Polri


INILAHMEDAN
- Jakarta : Diduga melontarkan ancaman berbau rasisme terhadap mahasiswa Papua pada saat melakukan aksi demontrasi Hari Perempuan Sedunia, Kapolres Malang Kombes Leonardus Simarmata dilaporkan ke Propam Mabes Polri. 

" Benar hari ini Yanduan Propam Polri menerima pengaduan dari salah seorang mahasiswa Papua terkait kejadian di Polresta Malang,” ujar Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Jumat (12/03/21).

Ia mengatakan pihaknya akan mulai melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Selain itu, Sambo menyebut baik pelapor maupun terlapor akan dimintai klarifikasi.

" Langkah Divisi Propam akan mulai melaksanakan penyelidikan dan klarifikasi terhadap pihak-pihak terkait baik dari pelapor dan terduga pelanggar,” tuturnya.

Irjen Sambo juga mengatakan bahwasanya Propam akan bekerja secara objektif dan transparan dalam memproses aduan tersebut.

" Propam Polri akan objektif dan transparan dalam memproses dan menindaklanjuti setiap laporan pengaduan masyarakat terkait perilaku anggota Polri dalam pelaksanaan tugas,” tukasnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini