|

Bupati Karo Berharap Musda Pramuka April 2021 Berjalan Lancar



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Ketua Pelaksana Musda Cabang Gerakan Pramuka Karo tahun 2021 Farida Ariani Br Pelawi didampingi Jikonia Barus (Ka Pusdiklatcab Karo) dan Kapten Kav Jukister Surbakti audiensi ke Bupati Karo Terkelin Brahmana guna meminta dukungan pelaksanaan Musda Pramuka 2021.
     
Hal itu dikatakan Farida Ariani Br Pelawi di hadapan Bupati Karo sembari menyerahkan Surat Keputusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo Nomor 01/2021 tentang panitia pengarah dan panitia pelaksana Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Tahun 2021, Selasa (16/03/2021) di ruang kerja Bupati Karo, Kabanjahe.
     
Disebutkan Farida, pihaknya ingin  menindaklanjuti surat keputusan tersebut pada  point ketiga yang menetapkan panitia pelaksana (organizing Committes) bertanggung jawab untuk melaksanakan Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Karo tahun 2021 mulai tahap persiapan, pelaksanaan dan Pasca pelaksanaan.
    
"Dengan dasar tersebut, kami ingin melaksanakan Musda dan ingin memohon tempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karo pada  8 april 2020," tuturnya sembari memohon bantuan dan fasilitas tempat guna mendukung pelaksanaan Musda sekaligus  pemilihan ketua pramuka Karo ke depan.
       
Menyahuti hal tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Kepala Bappeda Nasib Sianturi mengaku akan mendukung dan mendoakan agar semua kegiatan yang telah dijadwalkan oleh panitia dapat berjalan lancar dan aman.
    
"Terkait fasilitas, pihaknya akan memberikan sepanjang tempat yang diminta tidak bersamaan dengan kegiatan kedinasan lainnya.
       
Namun terpenting, ujar Bupati, dipersilakan mengajukan suratnya, pasti akan difasilitasi, sesuai isi  surat. Bila rencana awal di Pendopo rumah  dinas bupati, itupun tidak masalah.
      
Dalam kesempatan itu, Terkelin sempat berpesan, agar dalam  pelaksanaan Musyawarah Daerah, supaya pihak panitia selalu berpedoman dan  memperhatikan Prokes (protokol kesehatan), yaitu harus  memakai masker, jaga jarak dan pakai sanitizer.
      
"Pada prinsipnya Pemkab Karo mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana dalam Musyawarah Daerah di april 2021 mendatang.(imc/is)

Komentar

Berita Terkini