-->
    |

Bupati dan Wakil Bupati Karo Beri Penghargaan Satya Lencana Terhadap ASN Pemkab Karo



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana didampingi Wakil Bupati Karo Cory Br Sebayang memberikan penghargaan dengan menyematkan Pin Satya Lencana Kehormatan kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) yang telah mengabdi  selama 10, 20 dan 30 tahun, Senin (08/03/2021) di DPRD Karo,  Kabanjahe.

Penyematan pin Satya Lencana Kehormatan tersebut secara simbolis diserahkan kepada perwakilan 30  tahun mengabdi yakni Kadis Pendidikan Eddi Surianta Surbakti, Satya Lencana 20 tahun kepada Kadis Kesehatan Irna Safrina Meliala. Sedangkan Satya Lencana kehormatan 10 tahun diterima Kabag Hukum Monica Maytrisna Purba.

Dalam kesempatan itu, Terkelin Brahmana menyebutkan, di hari jadi Kabupaten Karo ini para ASN diberi  penghargaan atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai seorang aparatur sipil negara. Tentu menjadi catatan sejarah dan bagi penerimanya tidak akan pernah melupakannya.

"Di tengah pandemi Covid-19 ini tidak semua ASN yang berhak mendapat satya lencana penghargaan dan tidak bisa secara langsung menerima penghargaan. Bagi yang belum dapat, jangan berkecil hati," katanya.

Berkaitan dengan itu, Bupati mengimbau agar ASN tetap mencapai prestasi kerja, karena hal itu menjadi barometer ke depan agar ASN lainnya juga mempunyai hak yang sama sesuai syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

Hal senada ditambahkan Wakil Bupati Karo, jadikanlah penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam bertugas sebagai ASN.

Hadir dalam acara ini,  Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan, Dandim 0205 

/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto, Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, Wakil Ketua DPRD Dapit Kristian Sitepu, Sedarta Bukit, para anggota DPRD Karo dan pimpinan OPD Karo.(imc/is)



Komentar

Berita Terkini