|

Usai Beli SS Dua Pemuda Disergap Polisi


INILAHMEDAN
- Langkat : Petugas Reskrim Polsek Besitang meringkus dua pemuda usai membeli sabu-sabu (SS) di Jalan Umum Bukit Kubu, Kelurahan Pekan Besitang, Kecamatan Besitang, Langkat pada Selasa (09/02/21). Seorang diantaranya berstatus pelajar. 

Kapolsek AKP A Harahap mengatakan keduanya yakni ST (20) dan TRA (17) merupakan warga Desa Bukit Mas, Kecamatan Besitang, Langkat. 

" Berawal dari informasi yang diterima petugas terkait maraknya peredaran narkoba keduanya dapat diamankan petugas," katanya. 

Usai mendapat informasi, katanya, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi. Di lokasi, petugas melihat dua pemuda dengan gerak-gerik mencurigakan melintas di Jalan Umum Bukit Kubu menggunakan Sepeda Motor merek Vega R BK 6409 PPA. 

Petugas menghentikan kendaraan tersebut untuk dilakukan pemeriksaan. Saat dihentikan, salah seorang membuang satu bungkusan plastik. " Kami kemudian memerintahkannya untuk mengambil kembali bungkusan plastik tersebut,” jelasnya.

Barang tersebut merupakan satu plastik klip transparan berisi sabu. Kepada petugas, keduanya mengaku membeli barang haram itu dari seorang bandar sabu di Besitang. 

" Kami kemudian melakukan pengembangan ke bandarnya. Namun telahl melarikan diri saat dikejar petugas,” sebutnya. 

Kedua tersangka berikut barang bukti diamankan petugas ke Mapolsek Besitang. Sementara bandar sabu yang sudah diketahui identitasnya dalam pengejaran petugas. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini