|

Tertibkan Pedagang Dan Pengunjung, Tim Gabungan Polsek Gelar Ops Prokes Covid-19


INILAHMEDAN
- Medan : Polsek Medan Barat menggelar operasi yustisi pendisiplinan Prokes guna mencegah penyebaran ovid-19 pada Sabtu malam (06/02/21). 

Pihak personil Polsek turut dibantu oleh Sat Sabhara Polrestabes Medan, Bhabinsa TNI AD Kodim 0201/BS, Sat Pol PP Kota Medan dan Sat Gas Covid-19 Dinas Pariwisata Pemko Medan. 

Sebelum penertiban dan imbauan dilaksanakan, para personil apel di halaman Kantor Walikota Medan dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP A Sinurat didampingi Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi.

Sasaran lokasi penertiban antara lain Jalan Ahmad Yani VII, Kelurahan Kesawan, Jalan Hindu, Jalan Perdana, Jalan Palang Merah dan Jalan Ahmad Yani. 

Personil menggunakan mobil Dinas Kominfo Kota Medan dan Raisa Polrestabes Medan memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung angkringan di jalan protokol yaitu Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kesawan, Medan Barat. Meminta para pengunjung agar tidak berkerumun dan menjaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan.

Imbauan stasioner juga dilakukan oleh personil Polsek Medan Barat bersama personil gabungan agar pemilik angkringan segera menutup dagangannya untuk menghindari timbulnya cluster covid-19 baru dan para pengunjung segera kembali ke rumah masing-masing. 

" Hari ini kami melaksanakan imbauan kepada pedagang angkringan yang berada di Jalan Kesawan Medan untuk menutup dagangan dan para pengunjung agar meninggalkan lokasi karena telah menimbulkan kerumunan dan dikhawatirkan timbulnya cluster baru covid-19," ucap Kompol Afdhal. 

Menurutnya, untuk kedepan operasi itu akan terus dilakukan guna mencegah penularan covid-19 di Kota Medan, khususnya wilayah hukum Polsek Medan Barat. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini