-->
    |

Ringankan Beban Masyarakat, Polres Dan Babinsa Berbagi Jumat Barokah


INILAHMEDAN
- Belawan : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Rumah Baca Merah Putih Jalan Take Naka, Lingkungan 7, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Jumat (05/02/21). 

Dalam kegiatan itu Wakapolres memberikan bantuan berupa 17 paket Sembako terdiri dari 17 karung beras dan 17 paket Sembako mie instan dan minyak goreng. 

" Jangan lihat dari bentuknya, ini sebagai bentuk kepedulian kami, Polri hadir membantu meringankan beban masyarakat,” ungkap Kompol Herwansyah Putra.

Selain itu, pihaknya juga melakukan sosialisasi pada masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan, guna memutus peredaran covid-19.

Ia juga mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mendukung vaksin covid-19, agar masyarakat bisa secara bersama mensukseskannya.

Salah satu pengajar mengucapkan terima kasih atas kehadiran Polres Pelabuhan Belawan di tengah-tengah masyarakat terdampak pandemi covid-19.

" Semoga bantuan ini mendapat berkah dari Allah Swt, semoga Kapolres berserta jajarannya dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugasnya," imbuhnya. 

Turut hadir Kasat Sabhara AKP Harris Sihite, Bhabinkamtibmas Aiptu Erlianto dan personil Babinsa serta Polres. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini