|

Parbetor, Nazir Masjid Dan Buruh Kembali Dibagikan Nasbung


INILAHMEDAN
- Patumbak : Kapolsek Patumbak Komisaris Arfin Fachreza melalui Wakapolsek AKP Neneng Armayanti bersama jajaran kembali membagikan nasi bungkus (Nasbung) dan masker kepada para pengemudi becak bermotor (Parbetor), Nazir Masjid serta para buruh bangunan, Jumat (05/02/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Sisingamangaraja dan Bajak II, Kecamatan Medan Amplas. Pelaksanaannya secara berkesinambungan yang merupakan program Jumat berbagi. 

Selain itu, Wakapolsek serta para personil turut pula menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas. Dengan meminta kepada masyarakat membantu pihak kepolisian menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman serta kondusif.

" Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas dan semoga apa yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak ini dapat diterima dengan baik,” ungkap Neneng.

Kepada Parbetor, Wakapolsek menyampaikan agar mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah.

Kepada para nazir masjid, ia berharap saat pelaksanaan sholat Jumat disampaikan kepada para jamaah untuk memakai masker guna memutus perkembangan covid-19.

" Kami berharap agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. Kegiatan Jumat berbagi ini adalah gagasan dari bapak Kapolsek," pungkasnya.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini