-->
    |

Danyon Pimpin Sertijab Komandan Baterai Dan Perwira Staf


INILAHMEDAN
- Deliserdang :Danyon Armed Letkol Hendrik Setiawan memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Baterai Dan Perwira Staf Deli Serdang, Senin (08/02/21). 

Dalam amanatnya, Komandan Batalyon mengatakan makna penting yang terkandung dalam serah terima jabatan adalah terealisasinya upaya kaderisasi, pembaharuan semangat, penyegaran pikiran serta manifestasi dari ‘Tour of Duty’ maupun ‘Tour of Area’ yang sangat penting bagi organisasi”.

" Dengan harapan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi. 

Serta memberikan perubahan semangat pembaharuan untuk terus maju pada masing-masing personel dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Jabatan yang diserah terimakan yaitu Danraima dari Kapten Edhiyanto kepada Lettu Yogi Sudarso. Danraipur B dari Lettu Ifran kepada Lettu I Wayan. Danraipur C dari Kapten Erwin Sahputra kepada Lettu Ifran. 

Pasi 2/Ops dari Lettu I Wayan kepada Lettu Purnomo dan Pasi 4/Log dari Kapten Yudiaro T kepada Kapten Erwin Sahputra. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini