|

Bupati Karo Apresiasi Masyarakat Tionghoa Salurkan Bantuan Covid-19 ke RSUD Kabanjahe



INILAHMEDAN - Karo: Bupati Karo Terkelin Brahmana mengapresiasi  Panitia Kerja Masyarakat Tionghoa Sumut yang peduli pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan menyalurkan bantuan kebutuhan Covid-19 ke RSUD Kabanjahe.

Hal itu disampaikan Terkelin Brahmana didampingi Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadyanto, Wakapolres Karo Kompol Aron Siahaan, Dansubdenpom I/2-1 Kapten Cpm Dwi Darsono, Direktur RSUD Kabanjahe Arjuna Wijaya, Rabu (03/02/2021) di RSU Kabanjahe. 

"Atas nama Pemkab Karo, saya berterima kasih karena masih ada kelompok yang masih peduli dengan kemanusiaan. Ini patut dipuji dan diapresiasi," ujar Terkelin Brahmana sembari mengingatkan Direktur RSUD Kabanjahe agar menggunakan barang tersebut untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Sementara itu, Direktur RSUD Kabanjahe Arjuna Wijaya membenarkan bantuan sosial yang diterimanya berasal dari Panitia Kerja Masyarakat Tionghoa Sumut yang peduli pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 pada 27 Januari 2021.  

"Namun faktor kesibukan, baru hari ini dapat saya sampaikan dan teruskan ke pimpinan sebagai tanda bantuan sosial kebutuhan Covid-19, barang tersebut sudah kami terima," ungkap Arjuna.

Adapun jenis barang yang diterima, yakni masker 10 kotak, handschoen sensi 10 kotak, alkohol swab 10 kotak, face shield 20 pieces, vitamain C 8 kotak, asmat  108 pieces, masker KN 95 100 pieces, google 50 pieces, handschoen panjang 4 kotak.(imc/is) 

Komentar

Berita Terkini