-->
    |

Bupati dan Wakil Bupati Karo Tetap Kompak Bangun Karo Hingga Akhir Masa Jabatan



INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Wakil Bupati Cory Sriwaty Sebayang tetap  kompak membangun Tanah Karo Simalem hingga akhir masa jabatan pada April 2021. 

"Ya, kita tetap kompak dan solid menjalankan visi misi yang sudah gaungkan sejak awal kami menjabat sebagai Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo, " ujar Terkelin Brahmana, saat menerima kedatangan Wakil Bupati Karo di ruangan kerjanya, Senin (22/02/2021). 

Pembangunan di Karo tetap  difokuskan dengan saling bersinergi dan saling gotong-royong hingga akhir  sisa jabatan yang tinggal hitungan bulan lagi. Hal ini semata untuk pembangunan Karo kedepan.

Sementara itu, Cory Sriwaty Sebayang sangat setuju apa yang dikatakan Bupati Karo. Intinya untuk membangun Karo harus kedepankan prinsip kerjasama dan visi misi, yakni membangun Karo maju sehingga  masyarakat menjadi sejahtera.  

"Saya selaku bupati terpilih yang ditetapkan oleh KPUD Karo, ke depan apa yang sudah diprogram dan direncanakan di masa kepimpinan Pak Terkelin Brahmana akan tetap dilanjutkan," ujar Cory.

Di samping itu, katanya, dalam membangun Karo, dirinya siap berkolaborasi dengan siapapun dan berharap Terkelin Brahmana tetap menjadi mitra masukan saran dan memberikan energi positif dalam menuju Karo maju.(imc/is) 

Komentar

Berita Terkini