-->
    |

Bobby-Aulia Dilantik, Elemen Masyarakat Karo Ucapkan Selamat, Ini Harapan Mereka



INILAHMEDAN - Medan: Sejumlah elemen masyarakat Karo mengucapkan selamat kepada Bobby-Aulia atas pelantikan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan pada Pilkada Medan Desember 2020.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bobby-Aulia menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan. Kami berharap di bawah kepemimpinan Bobby-Aulia Kota Medan menjadi maju dan selalu dalam keberkahan," kata Ketua Umum Pemuda Merga Silima (PMS) Mbelin Brahmana di Medan, Minggu (28/02/2021). 

Pasangan Bobby-Aulia dilantik Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di rumah Dinas Gubernur Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (26/02/2021). Selain Bobby-Aulia, turut juga dilantik pasangan kepala daerah lainnya se-Sumatera Utara yang menjadi peserta pada Pilkada serentak 2020.



Mbelin juga berharap agar pasangan Bobby-Aulia dapat mempercepat program-program pembangunan, khususnya di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan persoalan sosial lainnya seperti banjir dan pengangguran. 

"Kami yakin lewat tagline 'Kolaborasi Medan Berkah' pasangan ini mampu menghimpun beragam elemen masyarakat di Medan dalam merealisasikan visi dan misi pasangan ini demi kemajuan Kota Medan," harap Mbelin. 

Lewat tagline itu juga, kata Mbelin, tentu saja pasangan Bobby-Aulia mampu melirik peluang-peluang bagaimana membangun Kota Medan menjadi kota tujuan baik pendatang dari luar kota maupun luar negeri. 

"Misalnya mengubah wajah Kota Medan menjadi menarik, menghidupkan kembali pelaku-pelaku UMKM, mengembangkan potensi wisata budaya lokal, menyemarakkan malammalam dengan menampilkan suguhan seni dan tari dan menyajikan kuliner-kuliner dengan konsep yang mampu menarik wisatawan sehingga betah berlama-lama di Kota Medan," katanya. 

Turut juga mengucapkan selamat atas pelantikan Bobby-Aulia antara lain tokoh-tokoh ICK dan IMK. (imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini