|

Sambut HPN 2021, PWI Kunjungi Kapolres


INILAHMEDAN
- Sergai :  Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang menerima kunjungan/audiensi para pengurus PWI Sergai pada Selasa (26/01/21). 

Kunjungan tersebut sekaitan dengan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang akan berlangsung di Jakarta.

Para pengurus, diantaranya, Ketua PWI Serdang Bedagai Anwar Effendi Siregar didampingi Sekretaris Muklis Siregar, Wakil Sekretaris Edi Sahputra dan anggota Abdul Malik. 

Ketua PWI Sergai menyampaikan bahwa kedatangan itu dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) puncaknya pada tanggal 9 Februari 2021 di Jakarta mendatang.

" Sedangkan untuk peringatan HPN di Kabupaten Sergai dirangkai dengan pelbagai kegiatan diantaranya, pembagian masker, sembako, sepeda santai, sunat masal dan olahraga sepakbola antar instansi," ujarnya.

Namun demikian, dalam kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

" Demi terselenggaranya kegiatan, kami mohon dukungan semua pihak dan terkhusus Kapolres yang sangat peduli dengan olahraga dalam rangka menjaga imunitas tubuh menghindari dan mencegah pandemi covid-19," ungkap Anwar.

Sementara Kapolres menyampaikan kepada para pengurus PWI Sergai agar melaksanakan Hari Pers Nasional pada 2021 dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

" Polres mendukung sinergitas Polri khususnya di Polres Sergai bersama PWI Kabupaten Sergai," ucapnya. 

Kapolres mengingatkan agar wartawan selalu memberikan informasi dalam berita positif kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Sergai, sehingga masyarakat tidak mendengarkan dan menerima berita negatif (hoax).  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini