-->
    |

Program Jumat Barokah, Kapolsek Bagikan Nasi Pada Pabetor


INILAHMEDAN
- Patumbak : Kapolsek Patumbak Komisaris Arfin Fahreza membagikan nasi bungkus dan masker kepada para penarik becak bermotor (pabetor), Jumat (22/01/21). 

Kegiatan itu disebut Jumat barokah yang diprogramkan Kapolsek untuk membantu pabetor tersebut. Yakni minimal dengan memperhatikan makan siang dan kesehatan.

Pembagian nasi bungkus dan masker kepada abang becak itu bagi mereka yang beroperasi di seputaran simpang Amplas Medan. Sasaran bantuan akan dilakukan secara berkesinambungan.

Kapolsek dan para personil juga menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas. Dengan harapan pabetor dapat membantu pihak kepolisian dalam menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman serta kondusif.

" Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat,” ujar Arfin.

Selain itu, alumni akademi polisi 2005 itu juga mengajak pabetor untuk mematuhi lalulintas dan selalu menggunakan helm serta tidak parkir disembarang tempat.

" Tidak lupa pula kepada para abang becak, kami berharap tetap mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah. Jadikan keselamatan berkendara sebagai kebutuhan dan jadilah pelopor keselamatan berlalulintas,” pungkasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini